Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Senin, 13 Juni 2011

sms lucu


Guru : “Berapa umur ayahmu?”
Murid : “Sama seperti saya.”
Guru :”Bagaimana mungkin?”
Murid :”Dia bisa jadi ayah hanya pada saat saya lahir, makanya sama”
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“Seekor kelinci berlari dan melompat, namun usia maksimal mereka hanya sampai 15 tahun. Seekor kura-kura tidak melakukan apa-apa selain makan, namun usia nya bisa mencapai 150 tahun. Maka, jadilah malas dan jangan melakukan apa-apa agar usiamu panjang :p”

Faktanya
Cewek :” Aku ga suka kamu jauh lebih tinggi dari pada aku.”
Cowok :”Bukannya itu malah bagus?”
Cewek :”Bagus darimana?”
Cowok :”Kalau aku memelukmu, maka kamu akan bisa mendengar detakan jantung ku yang hanya menyebutmu.”

Warna kesukaan
Cowo : “Aku suka pada gigimu.”
Cewe :”Kenapa?”
Cowo :”Karena Kuning adalah warna kesukaanku”

Logika Sederhana
Jika seorang guru tidak bisa mengajarkan semua mata pelajaran. Bagaimana kamu bisa mengharapkan seorang murid bisa belajar semua mata pelajaran?? :D

Panggilan Gratis
Saat ini tarif nelpon sudah disesuaikan dengan kepintaran, semakin bodoh yang punya maka semakin murah biayanya. Selamat….!!! Anda boleh menelepon gratis sekarang….

Perbedaan indah dan seram
Indah itu pada saat malam sebelum tidur, kau memeluk boneka beruang mu. Dan seram itu pada saat boneka itu tiba-tiba memelukmu…

Kencan Modern
Seorang cowo yang datang dengan BMW nya mengatakan pada teman kencannya. “Aku mau mengatakan sesuatu yang mengagetkanmu. Aku sudah menikah.” Teman kencannya menjawab :”Oh, ku kira kau mau katakan kalau BMW ini bukan milikmu.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.