Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Sabtu, 26 Januari 2013

Dragonball Super Saiyan Warriors GBA

Salah satu game versi GBA favorit saya adalah "Dragon Ball Super Saiyan Warriors." Game ber-genre fighting ini apabila mode yang dipilih adalah Story Mode, maka akan dijabarkan cerita masing-masing karakter yang kita pilih. Ketika saya memilih Sun Go Ku, saya melihat alur ceritanya sangat mirip dengan Dragon Ball Z Kai . Sayangnya ketika saya masih di level dimana ada Vegeta yang jahat, saya masih berkutat disitu. Penasaran sekali sebenarnya. Makanya tulisan ini saya posting. Mana ada yang tau dan berbagi tips tentang jurus-jurusnya. Maaf kalau kurang berkenan. Namanya juga masih belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.