Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 07 Juli 2011

Kick Ass review


Semua orang ingin menjadi pahlawan. Apalagi kalau memiliki kekuatan super. Inilah yang menjadi tema di film ini. Sayangnya pemeran utamanya hanyalah seorang anak sekolahan, bahkan bukan seorang yang popular di lingkungannya. Namun kecintaannya pada komik membuatnya yakin kalau setiap orang bisa menjadi pahlawan. Itulah sebabnya dia memesan sebuah kostum dari internet dan memulai debutnya sebagai pahlawan. Sayangnya karena dia tidak punya kekuatan, hal yang pertama didapatnya adalah sebuah tikaman di perut kemudian ditabrak lari. Tak lama dia dioperasi dan pihak rumah sakit mengganti banyak tulangnya yang patah dengan logam. Alhasil dia tidak merasa apa-apa kalau dipukul. Itulah yang kemudian membuatnya ingin kembali menjadi pahlawan dengan nama “Kick Ass”. Namun tidak hanya dia yang ingin menegakkan keadilan di kotanya itu. Seorang anak perempuan bersama ayahnya juga ingin membalas dendam terhadap seorang Bandar narkoba di daerah itu. Yang jelas mereka punya motivasi yang jauh lebih serius disbanding Kick Ass sendiri.
Walau dalam film ini ada tokoh jagoan yang merupakan seorang anak kecil yang kira-kira berumur 11 tahunan. Film ini membutuhkan penonton yang lebih dewasa agar mengerti alur dan komedi serta hikmah yang ada di dalam film ini. Dan juga banyak hal-hal yang pasti hanya dimengerti oleh orang dewasa yang ditampilkan film ini. Menghibur dan lucu, namun efeknya tidak seperti film biasa. Overall film ini cukup menarik untuk ditonton. :) 


*sumber gambar : jalangfilm.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.