Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Selasa, 20 Maret 2012

BBM Naik 1 April nanti.


Dua orang bapak sedang terlibat berdebat di depan sebuah warung kopi. Tertarik namun tak mau ikut campur Sancha memilih untuk mendekat sambil pura-pura dengar lagu melalui headset. Berikut pembicaraan yang didengarnya.
Bapak 1 :”Tadi kan dah saya bilang, bbm naik 1 april nanti, ngerti ga?
Bapak 2 :”Maksudnya apa?”
Bapak 1 :”Ya harga bbm nya bakal naik. Masih ga ngerti juga?”
Bapak 2:”Kapan naiknya emang? Ga jelas banget omongan nya.”
Bapak 1:”Ya 1 april. Nanti dinaikkan harganya.”
Bapak 2 :”Makin ga ngerti saya.”
Bapak 1:”Duh, lelet banget sih ngertinya. Masa ga ngerti-ngerti juga. Bodoh apa gimana sih?”
Bapak 2:”Anda mungkin yang bodoh, makanya saya ga ngerti.”
Bapak 1:”Enak aja kamu, dah dari tadi saya capek jelasin. Dah jelas-jelas situ ga paham. Lelet sih.”
Bapak 2 :”Justru penjelasannya Anda yang ga konsisten yang buat saya ga ngerti.”
Bapak 1:”Maksudnya apa?”
Bapak 2:”Sebenarnya bbm nya naiknya kapan? 1 April nanti? 1 April apa nanti?? Yang jelas dong?”
Sancha pun memilih untuk cepat-cepat beranjak dari situ sebab tak ingin tensinya naik juga kalau ikut menjelaskan tentang 1 April atau nanti.Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.