Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 05 April 2012

The Rock, Jhon Cena dan...Brock Lesnar.






















Bagi penggemar WWE (dulunya WWF) nama superstar ini (Jhon Cena dan The Rock) bukanlah sesuatu yang asing. The Rock walaupun sudah sangat senior bahkan sempat vakum dari WWE ternyata tidak pernah membuat penggemarnya melupakannya. Awalnya, tahun lalu ketika The Rock diminta untuk menjadi host Wrestlemania XXVII, dia sempat beri komentar di tengah ring terhadap WWE yang sekarang dan tentunya kepada fansnya. Hanya saja, dia membuat komentar tentang Jhon Cena yang terkesan norak. Itu membuat ada “perang image” diantara mereka. Puncakmya ketika The Rock ternyata secara tidak langsung membuat Jhon Cena kalah pada pertandingan puncak yang membuat dia kehilangan kesempatan memenangkan WWE Champion. Itu yang membuat Jhon Cena ingin membuat perhitungan pada event yang sama yaitu WWE Wrestlemania XXVIII tepatnya 1 April 2012 waktu setempat. Tentunya itu juga adalah pertandingan puncak pada malam itu. Jhon Cena yang tak bisa mengalahkan The Rock dengan Attitude Adjustment (AA) nya, harus kalah dengan The Rock Bottom yang entah ke berapa kali sebab The People’s Elbow pun sempat gagal melumpuhkan Cena.
Walau kalah, Cena juga sempat minta maaf pada semua penggemar WWE atas kekalahannya kepada The Rock di Wrestlemania pada acara WWE RAW senin lalu. Namun, yang mengejutkan ketika Cena yang sedang berada di tengah ring. Tiba-tiba yang hadir adalah Brock Lesnar, ya Brock Lesnar bintang WWE yang sempat popular tahun 2003 lalu. Yang tiba-tiba menyerang Jhon Cena dengan gerakan pamungkasnya F5. Entah apa yang bakal terjadi selanjutnya, hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.