Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Rabu, 13 Juni 2012

Hanya sebuah semangat tuk diri sendiri

Dalam sebuah buku motivasi, penulisnya menuliskan kalimat seperti ini " Harapan pada masa depan akan memberi Anda kekuatan pada masa kini." Dan pada film Batman pemerannya juga punya kalimat motivasi yang berbunyi" Mengapa kita terjatuh? Jawabnya adalah agar kita punya kesempatan untuk bangkit kembali." Dan sepertinya situasi yang saya hadapi juga memang menuntut untuk selalu berjiwa besar dan berpikir positif agar bisa bangkit dan tetap punya kekuatan dalam menghadapinya.
Berada di posisi underdog ternyata punya suka duka tersendiri. Suka nya bisa bertemu teman-teman baru dan duka nya adalah kelas underdog itu sedang berada dalam keadaan krisis (kata ketua kelasnya : peace). Masih ada waktu untuk menunjukkan kapasitas sebenarnya dari kelas underdog ini. Setidaknya saya harus memotivasi diri dan tetap optimis bahwa kelas ini adalah memang kelas terbaik untuk kapasitas ku. Semoga kejutan yang akan ditampilkan oleh kelas ini adalah kejutan yang positif seperti kejutan yang dilakukan oleh Denmark kala mengalahkan Belanda atau Swansea City yang pernah mengalahkan Juara Liga Inggris 2011/2012 Manchester City.
Selama kita percaya, masa depan itu pasti akan cerah kok. Kalau pun ada badai, itu hanya sejenak. Tunggu saja. Ketika reda, toh cerah itu akan kembali juga. Ga sedikit terkadang yang pesimis dan berkata "Kalau sekedar bicara kan mudah?". Namun bagiku, tanpa semangat atau motivasi, semua pekerjaan juga akan memberi hasil yang "tanpa semangat" juga. 
Semangat Three Dee (3D : Didoakan, Diyakini, Diusahakan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.