Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 28 Juni 2012

Tendangan Pinalty, Keberuntungan…dan hidup


Dalam sepak bola, ada yang pernah mengatakan faktor yang paling mendukung kala tendangan pinalty adalah keberuntungan. Hal itu bagi saya tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya juga harus diyakini. Faktor keberuntungan memang sangat membantu dalam sebuah pinalty. Tapi seperti kata seorang ahli (tapi saya lupa siapa namanya, :hammer) “Saya percaya pada keberuntungan, dan saya yakin semakin kita berusaha keras. Kita akan semakin dekat dengan keberuntungan. Dalam sebuah tendangan pinalty oleh tim sekelas tim-tim eropa tentunya mereka sudah latihan keras sebelumnya seperti yang dilakukan oleh Inggris sebelum kandas adu pinalty dengan Italia.
Saya yakin begitu juga dengan hidup. Ada kalanya kita merasa beruntung atas apa yang telah kita peroleh. Akan tetapi, kesempatan supaya jadi beruntung akan lebih besar kala kita sudah mempersiapkan diri kita dengan kerja keras. Misalnya saja belajar setiap hari pada sebuah mata pelajaran akan membuat kita merasa beruntung kala ada kuis/test dadakan, dan sebaliknya….? Kita akan merasa sangat tidak beruntung. Tentunya keberuntungan tidak hanya bisa dilihat dari nilai akademik saja. Ada banyak pandangan terhadap keberuntungan. Menang undian misalnya, itu pun juga termasuk dalam keberuntungan yang harus dibarengi dengan usaha. Sangat jarang saya kira ada pemenang sebuah kontes yang benar-benar tanpa ada kontribusi sama sekali.
Yah, saya hanya bisa berdoa agar kita semua bisa mendapatkan keberuntungan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun pada intinya kita juga harus mempersiapkan diri kan? So prepare ourself to face our own luck.hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.