Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Senin, 13 Februari 2012

Hadiah valentine yang sederhana namun tak ternilai


Seorang pemudi yang sedang sangat senang karena telah menerima banyak hadiah dari teman-teman prianya yang kebanyakan meninginkannya agar jadi pasangan mereka. Yah, seperti hadiah valentine kebanyakan, ada yang member mawar, ada yang member coklat dan beberapa diselingi kartu ucapan didalamnya. Pemudi ini mengira sudah membuka semua hadiah yang diterimanya. Namun, dia melihat ada sebuah kotak yang begitu istimewa. Hanya dibalutkan oleh kertas kado yang harganya pun sangat mudah untuk ditebak. Awalnya dia ingin langsung memberikan kotak itu kepada adiknya seperti beberapa hadiah yang telah diterimanya. Namun ketika dia membuka kotak tersebut yang ada hanya secarik kertas berisikan tulisan dan sebentuk mawar merah yang terbuat dari tisu.
Setelah selesai membaca tulisan itu, dia langsung menaruh mawar tisu itu di sebuah kotak kaca dan meletakkannya dekat dengan fotonya di meja belajarnya. Tak henti-hentinya dia menatap mawar buatan itu, sampai terkadang tersenyum sendiri dan tanpa sadar terkadang sampai meneteskan air mata.  Tak terasa hari sudah malam dan dia pun tidur dengan senangnya. Setelah sebelumnya menyisipkan surat yang ada bersamaan di kotak bersama bunga itu kedalam buku hariannya.
Tulisan di kertas itu seperti ini. “ Aku tau aku bukan orang yang punya banyak uang untuk membelikanmu hadiah seperti yang orang lain lakukan. Kau juga sudah mengenal kesederhanaanku dalam setiap hari pertemuan kita. Apa kau masih ingat ketika tanganmu terluka karena ingin mencuri mawar di sebuah  taman ? Tisu yang telah ku bentuk menjadi mawar itu adalah tisu yang sama saat kau membersihkan luka mu. Warna merah tisu itu tak semata-mata karena darah mu ketika itu, tapi darahku juga karena kemarin aku juga mencuri mawar di taman itu. Sayangnya, karena aku menggenggamnya terlalu erat. Mawar itu jadi rusak dan tak bisa ku kirim kepada mu. Selamat hari valentine yah. Maaf kalau hadiahku kurang berkenan bagimu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.