Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 09 Februari 2012

Pengendara motor yang cari perhatian :p


Beberapa tipe pengendara motor  yg suka cari perhatian:
1.               1.  Pengendara yg pelupa. Lupa kalau motornya udah lewat trotoar. Kasian kan pejalan kaki.

2. Pengendara yang inisiatif. Pas lampu lalu lintas warnanya kuning, langsung tancap sebelum lampu merah. Inisiatif kan? Pas 5 detik sebelum lampu hijau, udah tancap lagi. Inisiatifnya tinggi kan?

3.  Pengendara yang nyambi pembalap. Ini mah dah ga asing lagi. Anak2 yg bawa lari motor bapaknya yg belum lunas kredit juga ada. 

4. Pengendara yg motornya “teriak-teriak”. Katanya sih knalpot racing biar keren, iya keren kalau di sepang atau sejenisnya. Kalau di lalu lintas padat penduduk? Apa ga kayak alarm besar berjalan tuh? Eh ga berjalan, alarm besar berlari kencang.

5. Pengendara motor yang knalpotnya ”kebakaran”. Masa iya lalu lalang dijalanan ibu kota udah kayak semprot nyamuk berdarah aja. Bukan bunuh nyamuk malah nyesakin pengendara motor yang dibelakang, kecuali knalpotnya dipindah ke depan, jadi si pengendara bisa ngerasa nikmatnya asap dapur, eh asap knalpotnya.

6. Pengendara yg suka gossip. Pada umumnya, motor nya ada lebih dari satu. Trus berjalan sangat lambat di sisi kiri jalan. Kesannya, ingin memperlambat pengendara lain. Padahal kan mereka hanya ingin menikmati obrolan singkat di atas kuda besi. Walau terlihat berbahaya.

7. Pengendara ekstrem. Tipe terakhir ini selain suka mencuri perhatian kita, ini juga tipe yang paling berbahaya, pernah tidak pada saat berkendara tiba2 motor di depan anda tiba2 berhenti,atau belok kanan atau belok kiri? Bahaya kan?
Selain pengendara yang telah disebutkan tadi pasti yang lain pada baik deh, apalagi yang pake helm trus nyalain lampu disiang hari (walau ntah untuk apa?) Yang penting taat ama aturan aja ya. Have a safe riding. Ingat, berhati-hatilah dijalan. Sebab masih banyak orang yang menyayangi kita. Setiap orang di jalan juga punya orang yg mereka sayang. So be wise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.