Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Sabtu, 17 Juli 2010

Si Dokter Cinta

Banyak orang yang merasa mengerti bagaimana cara membahagiakan pasangan masing. Sayangnya, inisiatif seperti ini justru bisa membuat pasangan malah tidak menyukai kita. Kejutan memang menyenangkan, tapi kalau di waktu yang salah, hari yang cerah bisa tiba-tiba menjadi bencana dahsyat (lebay deh kayaknya). Intinya saling pengertian dan komunikasi akan membuat hubungan akan semakin indah.

Saya sangat sering dan memang sangat senang saat teman-teman saya bercerita tentang hubungan mereka. Bukan untuk bahan gosip saya (karena saya juga tak begitu suka gosip), melainkan untuk pembelajaran bagi saya juga. Saya yakin sebenarnya setiap orang sudah menjadi dokter cinta untuk diri mereka sendiri (ga percaya..??ya ga pa pa sih). Ada pun mereka curhat ke orang lain,mereka bukan mencari dokter cinta,hanya ingin menggali potensi dalam diri masing-masing.

Maaf nih, belum ngerti mau nulis apalagi. Mau bobo dulu deh. See ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.