Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Rabu, 23 November 2011

Gagal gombal part 1

Cowo :”Saya sudah lama menyukaimu.”
Cewe: “Saya juga sudah menduga hal itu. Tidak salah saya sudah lama tidak menyukaimu.”
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cowo :”Hai, tadi malam aku bermimpi akan menemui seorang wanita cantik yang sudah diramalkan akan menjadi pacarku. Tak ku sangka itu kamu.”
Cewe :”Oh begitu yah? Adikku juga tadi sudah memberitahu kalau akan ada seorang yang berpura-pura mimpiin aku namun dia sudah beristri dan beranak tiga. Tak ku sangka itu kamu.”
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cowo ;”Katanya, kalau wajahnya mirip itu biasanya berjodoh lho.”
Cewe:”Begitu yah, kalau ku lihat-lihat ternyata kamu mirip teman nenekku di kampung. Semoga aja kalian berjodoh. Selamat ya.”
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pria :”Mbak, katanya setiap orang di dunia ini sudah diciptakan berpasang-pasangan. Ku rasa aku telah menemukannya.”
Wanita : “Wah, bagus dong mas, saya juga sudah menemukannya. Kami akan menikah akhir minggu ini. Itu dia calon suami saya yang sedang menuju kemari.”
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cowo :”Kamu suka pelupa ya?”
Cewe:”Iya nih L, memangnya kenapa?”
Cowo :”Yah, padahal aku mau bilang agar kamu tidak pernah lupa kalau aku mencintaimu.”
Cewe:”Oh, iya iya.Eh, ngomong apa barusan?Aku lupa.”
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cowo :”Mau ga jadi pacar aku? Aku orangnya romantis lho. Baik pula. Kamu bisa tanya ama teman-temanku. Yang cewe juga bilang gitu.”
Cewe:”Gimana ya? Soalnya kamu gampang dibohongi. Kamu bisa tanya pada teman-temanmu. Yang cewe juga bilang begitu.”
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


 image from : mobile9.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.