Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Senin, 21 November 2011

Perhitungannya kok begitu..???


Ibu Guru      : “Kalau kalian punya uang Rp.10.000, dan hanya membelanjakan Rp.8.000, berapakah kembalian yang akan kalian terima?”
Murid 1        :”Rp.2.000 bu..”
Murid 2        :“Salah bu.”
Ibu Guru      :”Kenapa bisa salah?”
Murid 2        : “Kemaren saya belanja Rp.8000 di mini market. Uang saya Rp. 10.000. Kembaliannya malah di kasih permen 8 buah.”
Murid 3        :”Salah bu.”
Ibu Guru      :”Terus yang benar bagaimana?”
Murid 3        :”Kakak saya aja kemaren begitu dapatnya malah voucher parkir gratis.”
Murid 4        :” Saya malah dapat coklat waktu beli minuman di bioskop. “
Ibu guru       :”Sudah, sudah, jawaban kalian benar semua. Kita ke soal lain saja. Kalau kita punya 5 buah apel, terus diberikan 1 kepada Nia, 1 kepada Ratna, dan 1 kepada Dwi, apa yang akan kita dapat?”
Murid 2        : “Kita akan dapat 3 bu, 3 Orang Teman Baru”
Ibu Guru      : (mulai lagi deh#@$@#%#%@%)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.