Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Selasa, 06 Desember 2011

5 Pertandingan yang saya nantikan di WWE

Setelah lama tidak ada posting tentang gulat profesional WWE. Kali ini saya ingin posting 5 pertandingan yang saya cukup nantikan (kalaupun ada) di WWE. Mari kita liat daftarnya. Semoga ada yang sependapat :) Cek this out :
1. The Rock vs Jhon Cena
Setelah Konflik mereka di Wrestlemania XXVII (2011) yang membuat Jhon Cena tidak memenangkan pertandingannya. Mereka pun memutuskan akan bertanding pada 1 April 2012 di Wrestlemania XVIII. Walau demikian, mereka sempat menjadi team melawan Miz & R Truth pada Survivor Series baru-baru ini. Dua-duanya adalah favorit saya, namun prediksi saya (kalau tidak ada yang intervensi pertandingan) yang akan memenangkannya adalah The Rock dengan Multi "The Rock Bottom" dan "The People's Elbow"nya.Seperti yang pernah dibuat pada Stone Cold Steve Austin pada Wrestlemania XIX dan Hulk Hogan pada Wrestlemania XVIII. Kita lihat saja nanti :).

2. Sin Cara vs Rey Mysterio
Gulat akrobatik. Begitulah versi gulat yang dibawakan kedua pegulat bertopeng ini. Meloncat, salto dan gerakan-gerakan tak terduga memang keahlian keduanya. Walau Sin Cara belum lama masuk dalam WWE tapi aksinya sudah sangat memukau banyak fans. Bayangkan saja, hanya dia satu-satunya superstar yang memasuki ring dengan melompat tali ring paling atas langsung dari luar ring. Selain itu dia juga memiliki gerakan-gerakan khas yang memukau. Namun, saya sendiri juga belum tahu apa pertandingan ini akan diadakan atau tidak, mengingat kedua pegulat ini sedang dilanda cidera dan kemungkinan akan kembali ke atas ring pada tahun depan.

3. Brock Lesnar vs Goldberg


Walau pertandingan kedua bintang kontroversi ini pernah diadakan pada Wrestlemania XX, akan tetapi saya sangat tidak puas mengingat pada pertandingan-pertandingan lainnya kedua pegulat ini sangat dominan sehingga sangat ditakuti. Seandainya pertandingan dilakukan dalam kurungan (sering disebut "Hell in a Cell"), maka akan sangat menarik apalagi jika memperebutkan kejuaraan. Sayangnya, kedua bintang ini sudah tidak terdaftar lagi dalam WWE.

4. Batista vs Mason Ryan


Yang membuat pertandingan ini saya nantikan adalah karena kedua bintang ini terlihat mirip dan body nya juga hampir sama besar. Sayangnya beberapa waktu lalu, Batista menyatakan mengundurkan diri dari WWE. Tapi tidak tahu apakah suatu saat dia akan masuk lagi atau tidak. Mason Ryan sendiri masih aktif terlebih dia belum lama berkarir di WWE. Awalnya dia adalah bintang yang antagonis dalam team Nexus. Setelah team itu bubar maka dia berkarir sendiri dan memilih menjadi bintang yang protagonis (baik di mata fans). :)




5. Undertaker vs Goldberg
Yang terakhir adalah The Undertaker vs Goldberg. Walau Brock Lesnar pernah bermain sebagai pegulat yang sangat dominan tetapi Undertaker masih terlalu tangguh baginya. Undertaker yang pada setiap Wrestlemania belum pernah terkalahkan dan Goldberg yang pada setiap pertandingannya sangat mendominasi membuat pertandingan ini akan sangat menarik. Sayangnya seperti yang saya tulis sebelumnya, Goldberg sudah keluar dari WWE. Selain itu, akhir-akhir ini juga The Undertaker tidak begitu sering tampil di WWE. Pertandingan terakhirnya adalah pada saat Wrestlemania XXVII beberapa bulan lalu dan menang melawan Triple HHH.

 Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.