Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Selasa, 13 Desember 2011

Sedikit tentang Kane "The Big Red Machine"

Setelah saya mengira Kane takkan pernah memakai topengnya lagi. Ternyata pada senin lalu dia kembali ke RAW dengan topeng kebanggaannya yang mengingatkan saya pada salah satu WWE Superstar favorit saya dulu. Berikut ulasan singkatnya :).
Dengan nama asli : Glenn Thomas Jacobs dan lahir pada 26 April 1967. Kurang tau kapan tepatnya memulai karir profesionalnya di WWE (dulunya WWF : World Wrestling Federation). Yang saya tahu, dia mulai difavoritkan setelah 1997.

Setelah beberapa tahu, yang berubah dari penampilannya hanyalah pakaian atas nya yang menjadi

dan pada tahun 2007 (sepertinya :p) dan saya juga kurang tau kenapa, dia membuka topengnya

Seram ya, untungnya dia segera memperbaiki semuanya menjadi


Dalam perkembangan karirnya, dia juga pernah memperoleh gelar tertinggi WWE setelah membuka topeng.Namun hal itu membuatnya banyak diincar pegulat lain. Dan tak lama setelah dia kehilangan gelar, dia dicederai oleh Mark Henry sehingga absen untuk beberapa bulan. Kini dia kembali dengan topengnya. Dan mungkin "The Big Red Monster" akan membawa kehancuran lagi. Sayangnya pada saat dia kembali tepat saat Jhon Cena vs Mark Henry. Justru Jhon Cena lah yang diserang. Kita lihat saja kelanjutannya di WWE. Hehehehe

image and info : wwe.com , wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.