Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Jumat, 09 Desember 2011

Janji Tuhan...



Anak-Ku ,

Aku tahu bahwa kadang kala begitu menggoda untuk menyerah dalam kehidupan.
Kadang kala sulit menemukan alasan untuk terus berusaha.

Apa yang membuatmu merasa seperti menerima kekalahan? Sekolah? Nilai?
Kawan-kawan? Orang-tua? Cinta? Uang? Perang? Dengarlah, Aku ingin kamu
mempercayai-Ku dalam hal ini. Meskipun keadaan hidup tampak kacau dari
luar, tetapi jika kamu percaya kepada-Ku, ada hal-hal yang tak terlihat
terjadi di dalam dirimu. Setiap hari, Aku membuka sesuatu yang baru dan
menggairahkan. Masa depanmu akan lebih mengherankan dari apa pun yang dapat
kamu bayangkan. Percayalah kepada-Ku, tidak akan sia-sia kamu bertahan
karena ada hari depan yang indah menunggumu.

Oleh karena itu, bertahanlah dengan gigih. Janganlah menyerah! Aku
mempunyai sejumlah kejutan nyata bagimu.

Ayah Surgawimu,
Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.