Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 12 Mei 2011

Cinta anak kecil yang besar


“Kita pulang bareng ya?” seorang gadis kecil yang berumur tujuh tahunan meminta tolong kepada teman sekelasnya yang rumahnya tidak jauh dari rumah gadis kecil ini. “Kenapa?” Tanya anak laki-laki itu. “ Kan rumah kita dekat?? Lagian, aku takut pulang sendirian. Anjing tetangga ku itu pernah mengejarku.” “Oh,baiklah”
Kemudian,mereka pulang bersama dan si gadis keciltadi berkata lagi “Kenapa kamu tidak memegang tanganku seperti sepasang kakak yang pakaian putih abu-abu itu?” “Untuk apa?” “Hmm,ya sudah” kata  gadis itu lagi. Kemudian setelah berjalan tidak begitu jauh, gadis itu langsung menggandeng temannya. “Apa yang kamu lakukan?” Tanya anak Lelaki itu. “Di dekat sini anjing itu pernah mengejarku, aku takut”. Pintanya. “Kamu berlebihan, sudah sana! Lepaskan tanganku !” “Nggak!!” kata gadis itu lagi”Lepaskan!!”teriak anak laki-laki itu. Sesaat setelah dilepaskan, maka anak laki-laki itu berkata. “Sebaiknya aku pulang duluan saja”dia pun langsung berlari. “Tunggu,”kata gadis kecil itu. Tetap saja anak lelaki itu berlari dan gadis itu mengejarnya. Namun dia tidak melihat ada anjing yang mengejarnya. Begitu melihat ke belakang,dia terkejut dan terjatuh. Dia pun berteriak dan menutup mata. Dia tidak tahu apa yang terjadi. Saat dia membuka mata dia tidak lagi melihat anjing itu. Namun, temannya,anak laki-laki itu sedang memegang kayu. “Maaf sudah membuat mu terjatuh.” Katanya. “Sekarang kau sudah bisa pulang tanpa harus takut oleh anjing itu. Karena aku akan selalu menemanimu."Bagaimana dengan anjing itu?" tanya gadis kecil itu "Anjing itu tak mungkin melukaiku dengan parah. Sebab anjing itu adalah peliharaanku. Demi menenami mu pulang, aku harus mengusirnya bahkan melukainya.”
------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.