Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Senin, 16 Mei 2011

Highlight WWE RAW, 16 Mei 2011.


San Antonio, Tidak sampai seminggu lagi untuk menyaksikan WWE Over The Limit. Namun ketegangannya sudah sangat terasa. Diawali dengan diijinkannya The Miz memilih pertandingan utama pada Monday Night Raw. Tentunya siapa yang akan melawan Jhon Cena dan bagaimana jenis pertandingannya.
Berikut highlight pertandingannya :
-          CM Punk mengalahkan WWE U.S Champion Kofi Kingston. Ya, Pemimpin The New Nexus ini ingin menunjukkan dominasi team nya di WWE RAW, dan kali ini Kofi Kingston adalah korbannya.
-          Kelly Kelly mengalahkan WWE Divas Champion Brie Bella namun bukan pertandingan perebutan gelar. Bagaimanapun juga, pegulat wanita baru yang sangat dominan kembali menunjukkan kebuasannya terhadap para diva. Tak lama setelah pertandingan. Kharma muncul ke ring dan menyerang Kelly Kelly.  Tak lama kemudian tertawa dan pergi.
-          Rey Mysterio mengalahkan Alberto del Rio secara diskualifikasi. Rey yang pindah dari Smackdown beberapa waktu lalu harus menghadapi Alberto del Rio. Namun, konfliknya dengan R Truth tidak membuat pertandingan berjalan sebagaimana mestinya. Sewaktu pertandingan R Truth datang dan menyerang “The Master of 619” Rey Misterio yang membuat Alberto didiskualifikasi. Saat Rey terbaring, R Truth menantangnya dalam WWE Over The Limit.
-          Michael Cole dan Jerry “The King” Lawler menandatangani kontrak pertandingan untuk WWE Over The Limit. Kita lihat saja bagaimana kedua juru bicara ini adu otot pada WWE Over the Limit minggu nanti.
-          David Otunga & Michael Mc Gillicutty mengalahkan WWE Tag Team Champion Big Show & Kane. Anggota The New Nexus ini bisa memenangkan pertandingan ini tentunya bukan secara fair.  Pimpinanya, CM Punk menyerang Kane saat ingin melakukan bantingan. Yang memudahkan Mc Gillicutty mengalahkannya. Dan minggu nanti The New Nexus akan melawan Kane & Big Show dalam perebutan  WWE Tag Team Championship.
-          Jhon Cena mengalahkan Jack Swagger. Sebagai pertandingan utama malam itu. The Miz ingin melihat bagaimana Jhon Cena dikalahkan. Maka jenis pertandingannya adalah “No Holds Bared” yang memungkinkan untuk memakai alat. Sayangnya Jhon Cena tetap terlalu kuat untuk Jack Swagger. Namun The Miz dan ajudannya Alex Riley tak tinggal diam. Mereka juga turut menyerang Jhon Cena sesaat setelah kemenangan Jhon Cena. Namun Jhon Cena bisa mengatasinya dan WWE RAW ditutup dengan larinya The Miz dan Alex Riley dari dalam ring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.