Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 19 Mei 2011

Just a Faith


Kehidupan memang memberikan banyak kisah bagi setiap individu yang hidup di dalamnya. Banyak yang menyenangkan namun tak jarang ada hal-hal yang membuat kita sampai meneteskan air mata. Di saat tekanan itu semakin memenatkan, tak jarang mereka yang lemah menghentikan periode kisah-kisah mereka, tak ingin melangkah dan berhenti.Benar-benar berhenti.
Ini bukan sebuah kisah manusia yang begitu tegar akan permasalahan hidupnya. Ini hanya kisah seekor anak anjing yang membuatnya di panggil Faith (Faith artinya Iman , Keyakinan atau kepercayaan). Yang membuatnya berkesan bukanlah kisah-kisah heroiknya yang menyelamatkan orang atau sejenisnya. Dia hanya seekor anjing cacat. Terlahir hanya dengan tiga kaki tak membuatnya hanya duduk dan merenungi nasib. Dia bisa berlari walau tidak begitu cepat. Dia tampak senang walau tak jarang butuh waktu lama kalau mengajaknya jalan-jalan sore.
Saya pribadi sangat salut dan merasa malu kalau sampai kalah menghadapi tekanan hidup yang banyak ini. Aku kan manusia, makhluk yang paling sempurna di antara ciptaan lain. Aku juga memiliki organ tubuh yang lengkap. Masa iya aku harus mengakui kekalahan ku atas tekanan hidup. Terima kasih Faith. Terima kasih buat keyakinan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.