Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Kamis, 12 Mei 2011

Tanggapan terhadap wabah ulat bulu oleh SETAN....


Berikut adalah hasil wawancara tim popcorn tentang wabah ulat bulu.Namun,narasumber kami adalah ....
Cekidot :
Kuntilanak : Yah, mau gimana lagi?? Terpaksa minggat dulu deh ke pohon lain. Geli tau ngelihat ulat bulu yang banyak gitu. Mana baju ini cuma satu-satunya. Kalo sampai diserang ulat bulu, ihhhh, dah gatal,mau pake baju apa?? Masa jadi hantu bugil??Kan malu?? Apalagi kalo sampai lengket di rambut…Ihhh,geli… Nanti aja kalo dah berkurang ulatnya, baru kembali lagi ke pohon yang lama.

Pocong         : Makanya saya akhir-akhir ini tidak mau hinggap dipohon.Apalagi pohon mangga. Sama kayak ses Kunti, ni juga kan pakaian cuma satu-satunya. Parahnya lagi tangan dan kaki saya terikat. Coba bayangin gimana kalo saya sampai gatal-gatal?? Mana ada orang yang mau nggarukin pocong. Setan juga ogah,soalnya saya juga jarang mandi. Yah,cari tempat yang aman dulu sampai wabah ulat bulu nya reda.

Suster Ngesot : Ihhh,jijik kalo sampai wabah ulat bulunya nyampe rumah sakit. Gimana ga?? Kalo saya ngeliat mereka dan berusaha kabur kan susah.Diri aja saya ga bisa, apa lagi lari. Malas deh ngeliat makhluk begituan. Dah buat gatal, keroyokan lagi. Yah, hanya bisa berharap wabah nya ga sampai rumah sakit.

Genderuwo : RRRGgggghhhh….RRRggggghhhhhh (Wawancara dihentikan karena adanya miskomunikasi)

Tuyul :Maaf mas, ga sempat wawancara nih. Harus ngejar setoran. Lain kali aja ya mas.

(Hanya fiktif semata kok, seram banget kalo sampai bisa wawancarain tuh makhluk.... ^_^v)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.