Welcome and Have fun ^__^

semoga isi di blog saya yang sederhana ini bisa bermanfaat buat para pengunjung..Maaf kalau ada kata yang salah ya.... Selamat menikmati... :)

Minggu, 15 Mei 2011

Seandainya Bikini Bottom bisa akses facebook :)


Facebook hanya akan menanya satu hal :”Apa yang Anda pikirkan?”. Mari kita lihat bagaimana Spongebob dan kawan-kawan memahaminya, ya memahaminya.

Spongebob  : “Yang ku pikirkan adalah, Kapan aku bisa membuat Krabby Patty lagi, Kapan memberi makan Gary, Kapan menangkap ubur-ubur bersama Patrick, dan kapan ini, kapan itu bla…bla..bla (Saat di “Enter” menimbulkan kalimat “Karakter yang anda masukkan terlalu banyak” dan Spongebob mengulang lagi…DENGAN ISI YANG SAMA.”

Squidward : “Kapan aku bisa bermain Klarinet tanpa gangguan tetanggu si bintang laut dan sponge itu ya?? (Yang selalu menolak permintaan pertemanan dari Patrick dan Spongebob).
Patrick :Mmmhh..mmmhh ..(dalam hati Patrick :”Aku harus menanya pada Spongebob kenapa mesin ini ingin tahu apa yang ku pikirkan)

Tuan Krab : “Apa aku dibayar dengan menuliskan apa yang ku pikirkan?” (sambil mengetikkan kata “UANG..UANG..UANG” sampai ratusan kali.
Sandy : (Mencari alamat fb saudara-saudaranya)

Plankton : “Tolong beritahu aku apa resep rahasia Krabby Patty”
---------------------------------to be continued----------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.